top of page

Kursi Susun Stainless Seahorse

kursi stainless garansi 5 tahun

Kursi adalah salah satu elemen penting dalam berbagai jenis ruangan. Salah satu pilihan yang kini semakin populer dalam dunia desain interior adalah kursi susun stainless. Kursi ini menggabungkan kekuatan dan daya tahan stainless steel dengan desain yang estetis, menciptakan solusi yang menarik baik dari segi tampilan maupun fungsionalitasnya.


Pengertian Kursi Susun

Kursi susun adalah jenis kursi yang dirancang untuk dapat disusun secara vertikal, sehingga dapat menghemat ruang penyimpanan ketika tidak digunakan. Desain konstruksi pada rangka kursi susun diatur sedemikian rupa menjadi solusi cerdas untuk mengoptimalkan penggunaan ruang. Mereka memungkinkan untuk menumpuk kursi satu di atas yang lain dengan mudah. Ini sangat berguna dalam situasi di mana ruang penyimpanan sangat penting, seperti dalam ruang rapat, auditorium, atau restoran.

Bahan Stainless pada Kursi Susun

Kursi susun berbahan stainless membuat bobot kursi lebih ringan, tahan karat, dan mudah dalam perawatan. Salah satu hal yang membuat kursi susun stainless menonjol adalah desainnya yang estetis. Stainless steel memiliki kilauan yang khas yang memberikan sentuhan modern dan elegan pada setiap ruangan. Desainnya yang ringkas dan sederhana memungkinkan kursi susun stainless untuk cocok dengan berbagai gaya dekorasi interior. Kursi susun stainless dapat dengan mudah diintegrasikan pada ruangan minimalis, industri, atau kontemporer.


Kekuatan dan Ketahanan terhadap Karat

MULTIMO menghadirkan kursi susun dengan rangka berbahan dasar stainless steel. Bahan ini tidak hanya lebih kuat daripada rangka chrome yang digunakan dalam kursi sejenis, tetapi juga tahan terhadap karat. Ini berarti kursi susun Anda akan tetap kokoh dan berfungsi maksimal selama bertahun-tahun.



kursi susun dengan spon injeksi

Dudukan Tidak Mudah Kempos dan Jebol

Salah satu faktor kunci yang membedakan kursi susun stainless MULTIMO dengan yang lain adalah penggunaan spon dengan teknologi injeksi yang lebih padat dan tebal. Ini tidak hanya memberikan kenyamanan ekstra bagi pengguna, tetapi juga meningkatkan ketahanan terhadap kempos. Anda tidak perlu khawatir tentang spon yang cepat rusak atau mengempis.


Alas dudukan kursi susun MULTIMO dibuat dari material multiplek yang kokoh. Ini jauh lebih tahan terhadap kerusakan dibandingkan dengan bahan MDF yang sering digunakan dalam kursi susun merk lainnya.


servis kursi susun mudah

Perbaikan Mudah

MULTIMO juga memudahkan perawatan kursi susun Anda. Setiap produk kursi susun dari Seahorse menggunakan sistem mur dan baut pada sandaran kursi, yang membuatnya dapat dengan mudah untuk diganti dengan suku cadang baru jika diperlukan. Anda tidak perlu mengganti seluruh kursi hanya karena bagian tertentu mengalami kerusakan atau masalah.



Jaminan Kualitas dengan Garansi Rangka 5 Tahun

Kualitas kursi susun MULTIMO juga tercermin dalam metode konstruksi yang mereka gunakan. Pengelasan yang maksimal dengan las stainless membuat kursi ini sangat kuat dan kokoh. Anda bisa yakin bahwa kursi Anda akan mampu menahan berbagai bentuk penggunaan yang intens.


MULTIMO memiliki kepercayaan sepenuhnya pada setiap produk kursi susun stainless, dengan memberikan jaminan garansi hingga 5 tahun. Ini adalah bukti komitmen MULTIMO terhadap kualitas dan kepuasan pelanggan.


154 tampilan
bottom of page