top of page

Selalu Dokumentasikan Kondisi Kemasan Barang Saat Paket Tiba


Multimo memiliki sistem produksi dan pengawasan kualitas ketat, untuk memastikan setiap produk furniture dalam keadaan baik. Sebelum produk furniture dikirim kepada pelanggan, kemasan atau packaging selalu dipastikan terpasang dan terkunci dengan aman hingga saat Namun kadang hal yang tidak diinginkan terjadi saat pengiriman, seperti barang terbentur, terkena hujan/banjir, terjatuh, dan lainnya.


Untuk itu perlu kerja sama dari pelanggan untuk selalu memeriksa dan dokumentasi video, bagaimana kondisi kemasan atau packaging produk Multimo saat paket telah tiba di tujuan. Dokumentasi video saat paket tiba dan saat unboxing diperlukan sebagai salah satu syarat wajib untuk melakukan klaim terhadap produk pesanan yang tidak dalam keadaan baik. Hal ini supaya Multilovers punya bukti yang valid bahwa paket berisi produk furniture yang diterima rusak/tidak sesuai sejak dari awal penerimaan.


Setiap keluhan atau klaim dari pelanggan akan membuat Multimo menjadi lebih baik lagi saat melakukan pengiriman. Baik dari sistem produksi, keamanan packaging, pemilihan vendor ekspedisi, dan lain sebagainya agar para pelanggan mendapatkan produk yang baik dan pelayanan yang maksimal.

18 tampilan
bottom of page