top of page

5 Alasan Penting Mengapa Membeli Furnitur Knockdown

meja tamu meja makan knockdown

Furnitur knockdown telah menjadi pilihan populer bagi banyak orang ketika mereka berbelanja untuk furnitur rumah. Furnitur knockdown adalah jenis furnitur yang dapat dikemas dan diangkut dalam beberapa bagian untuk kemudian dirakit menjadi suatu produk furnitur. Produk furniture knockdown dapat disatukan sesuai instruksi manual yang terlampir pada produk, dan beberapa alat sederhana untuk merakit tiap bagian menjadi suatu produk furnitur. Berikut 5 alasan mengapa Multilovers perlu mempertimbangkan untuk menggunakan furniture knockdown.


Kemudahan Pengiriman

Salah satu alasan utama untuk memilih furnitur knockdown adalah emasan praktis yang memudahkan saat melakukan pengiriman barang. Pengiriman menjadi lebih murah dan lebih efisien dalam kemasan yang lebih tipis atau kecil dari semestinya, atau biasa disebut dengan flat pack. Membuatnya lebih mudah untuk diangkut, terutama jika Anda tinggal di tempat dengan akses terbatas atau ruang yang terbatas seperti rumah susun, apartemen, dan lainnya.


Berat Lebih Ringan

Furniture knockdown, yang sebagian besar terbuat dari rangka pipa besi atau stainless steel, dirancang agar bobot produknya jauh lebih ringan dibandingkan dengan furniture tetap. Pendekatan ini memungkinkan perakitan yang lebih mudah oleh pembeli, memungkinkan mereka untuk merakitnya sendiri tanpa kesulitan yang berarti.


Biaya Lebih Terjangkau

Ukuran lebih kecil dan berat lebih ringan berarti berkurangnya biaya pengiriman yang dikeluarkan. Furnitur knockdown sering kali lebih terjangkau dibandingkan dengan furnitur yang sudah jadi. Pembuatan, pengemasan, dan pengiriman furnitur KD cenderung lebih hemat biaya, yang pada akhirnya dapat mengurangi harga jual kepada konsumen. Hal ini memungkinkan pembeli untuk mendapatkan furnitur berkualitas dengan harga produk dan biaya pengiriman yang lebih terjangkau.


Memudahkan Perpindahan atau Pemindahan

Furnitur knockdown mudah dibongkar dan dirakit kembali. Ini membuatnya menjadi pilihan yang ideal bagi mereka yang sering pindah atau ingin membawa furnitur saat melakukan perpindahan tempat tinggal. Meskipun tidak disarankan untuk bongkar pasang furnitur knockdown terlalu sering, namun fitur bongkar pasang ini memudahkan proses perpindahan.


meja tamu knockdown modern minimalis

Desain Modern dan Minimalis

Desain yang sederhana dan minimalis dari produk furnitur knockdown tidak hanya menawarkan kecocokan dengan beragam desain atau tema ruangan dalam rumah, tetapi juga memberikan kesan luas dan lega pada ruangan dalam rumah.


Dengan gaya minimalisnya, furnitur ini mampu menghadirkan kesan yang lapang serta memberikan fleksibilitas dalam berbagai tata letak ruangan.


Membeli furnitur knockdown bukan hanya tentang menghemat biaya atau kemudahan transportasi, tetapi juga tentang fleksibilitas, dan segala kemudahan lain yang ditawarkan. Dengan lebih banyaknya pilihan yang tersedia saat ini, memilih furnitur knockdown dapat menjadi keputusan yang bijaksana bagi banyak orang yang mencari furnitur yang sesuai dengan kebutuhan dan gaya hidup mereka.


15 tampilan
bottom of page