Trend Kursi Susun 2023


Kursi susun pertama kali diciptakan oleh Harry Sebel di tahun 1953, dan disempurnakan oleh David Rowland di tahun 1965 hingga kursi susun menjadi produk fenomenal saat itu. Hingga saat ini, kursi susun masih menjadi salah satu furnitur publik yang paling banyak digunakan. Meskipun demikian, desain, bahan, dan detail lain pada kursi susun sering berubah seiring trend di setiap tahun.


Kali ini Multimo membahas tren atau fashion apa yang membuat kursi susun masih berhasil merebut hati para penggunanya. Tanpa meninggalkan fungsi utamanya untuk menghemat ruang, dan pemakaian jangka panjang. Postingan kali ini Multimo menyajikan trend apa saja dari pengguna kursi susun di penghujung tahun 2022 ini.


Rangka Pipa Stainless.

Tren kursi susun kini menghindari tampilan mengkilap, pantulan cahaya akan sangat mengganggu jika kursi susun tidak menggunakan kain sebagai penutup kursi.


Bahan rangka chrome yang mengkilap, kini telah digantikan oleh stainless steel dengan finishing doff/matte. Selain masalah pantulan cahaya, stainless steel dirasa lebih tahan karat dan lebih tahan lama untuk jangka waktu pemakaian.


Rangka Pipa Kotak.

Tren pipa kotak dirasa lebih dapat memberi kesan elegan bagi para pengguna dari pada pipa bundar/oval. Selain itu pipa kotak memberi kesan kuat dan kokoh, serta gaya formal pada kursi susun.


Dudukan Lebar.

Kursi susun dengan dudukan lebar kini makin banyak ditemukan dan digunakan di tempat pertemuan, yang mengharapkan kenyamanan lebih saat acara berlangsung dengan waktu yang lebih lama.


Warna Kain Abu-abu.

Para pengguna kursi susun kini lebih memilih warna aman seperti abu-abu. Hal ini karena warna abu-abu dapat menyamarkan noda atau bercak kotoran lebih baik di kursi, dibandingkan warna terang seperti putih, kuning, atau bahkan warna gelap seperti hitam dan biru dongker.


Lihat semua produk dan info detail kursi susun stainless Multimo melalui link berikut




12 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua