Cara Mengukur Cover Kursi Banquet dan Memilih Bahan Kain yang Tepat


Cover kursi banquet adalah salah satu bagian penting dalam dekorasi suatu acara, karena dapat menyesuaikan tema ruangan dan konsep acara. Selain itu dengan adanya cover, membuat kursi lebih awet dan terlindung dari noda saat digunakan. Cover juga dapat menutup bagian kursi yang kotor, atau sobek karena terlalu sering digunakan. Alasan lainnya adalah mencuci cover kursi lebih mudah dari pada mencuci kain pada sandaran dan dudukan kursi banquet.


Cover kursi memiliki banyak desain dan ukuran yang berbeda disesuaikan dengan tema acara, warna, dan ukuran kursi. Banyaknya faktor penentu dalam memilih cover kursi membuat sebagian orang bingung, bagaimana cara memilih cover yang tepat.

Mengukur Ukuran Cover

Meskipun cover kursi banquet semua terlihat sama, namun pasti ada perbedaan detail kecil di setiap merk dan tipe kursi.


Simak infografis berikut untuk melihat beberapa ukuran yang diperlukan dalam mengukur kebutuhan cover kursi banquet.


Memilih Bahan Kain Cover

Setelah memastikan ukuran kursi, berikutnya adalah memilih bahan untuk cover. Ada cukup banyak bahan yang tersedia, namun ada 3 bahan cover kursi banquet yang paling populer dan sering digunakan.


Spandex

Biasanya digunakan untuk acara yang elegan dan formal. Memilik karakter kain yang elastis dapat membuat kursi banquet tampak lebih ramping.


Polyester

Cover ini pilihan ideal untuk semua jenis acara dan menawarkan tampilan kasual. Memiliki kekuatan dan ketahanan lebih baik, tepat untuk investasi jangka panjang.


Satin

Memiliki opsi warna lebih banyak, dengan karakter kain yang mengkilap memberikan kesan mewah dan glamour ke kursi banquet.


Temukan pilihan kursi banquet dari Multimo dengan klik tombol di bawah ini.


1 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua