Ide Dekorasi Pita Kursi Banquet


Saat dekorasi ruangan untuk acara spesial seperti acara pernikahan atau perayaan besar lainnya, setiap detail kecil akan membuat dekorasi ruangan lebih menarik.


Meskipun ruangan dan meja banquet biasanya menjadi fokus utama, dekorasi pita pada kursi banquet akan menyatukan semua elemen desain atau dekorasi ruangan acara menjadi serasi.


Berikut ide dekorasi pita menarik untuk kursi banquet yang dapat menjadi inspirasi.

kursi-susun-banquet

Pita Burlap


Untuk dekorasi tematik seperti ulang tahun atau anniversary, selempang kain berbahan burlap dengan ikatan simpul akan membuat ruangan seperti dunia fantasi atau menimbulkan kesan vintage.











Pita Spandex

Pita kursi berbahan spandex membuat dekorasi ruangan tampak lebih formal dan elegan. Biasa digunakan untuk acara formal seperti gathering perusahaan, perjamuan makan malam atau acara korporasi lainnya.













Pita Sequin

Memiliki tekstur dan warna yang berkilauan, memberikan kesan lebih ramai untuk acara pesta yang meriah. Karakter kain sequin cukup lentur untuk dibuat pita melingkar tanpa ikatan atau simpul, tambahkan buckle ring untuk menambah kesan glamour.











Pita Chiffon

Pita berbahan chiffon memiliki karakter transparan, tekstur halus dan lembut. Biasanya digunakan untuk kursi dengan desain atau cover kursi yang sudah menarik, dekorasi pita hanya digunakan sebagai layer tambahan atau pelengkap saja.












Pita Organza

Memiliki karakter mirip dengan chiffon, hanya saja dengan tekstur sedikit lebih kasar dan karakter kain yang lebih kaku.















Pita Satin

Bahan pita satin memiliki tekstur yang licin dan mengkilap, memberikan tampilan modern dan minimalis pada kursi banquet tanpa meninggalkan kesan glamor dan mewah.













Pita Polyester

Memiliki karakter mirip dengan satin, hanya saja dengan tekstur lebih kesat dan tidak mengkilap.



3 tampilan0 komentar