Kesalahan yang Sering Dilakukan Pengguna Meja IBM


Meskipun meja IBM Multimo didesain dengan konstruksi yang kuat agar memiliki ketahanan dalam penggunaan untuk setiap kebutuhan acara. Namun dengan penanganan yang tidak tepat saat membuka, menutup, atau mengangkat meja meeting dapat menyebabkan bagian atau spare part meja rentan rusak. Apa saja yang perlu dihindari?


Menyiapkan Meja

Dalam menyiapkan meja IBM, salah satu kesalahan pengguna yang sering dilakukan adalah meletakkan meja IBM tanpa alas. Hal ini menyebabkan permukan top table atau HPL pada permukaan meja baret.


Membalik Meja

Kesalahan lain yang sering dilakukan pengguna adalah saat membalik meja hanya memegang top table dan cover. Pastikan memegang rangka dan top table secara bersamaan.


Mengangkat Meja

Sama seperti saat membalik meja, sebaiknya tidak hanya memegang top table dan cover. Pastikan memegang rangka dan top table secara bersamaan.


Menutup Meja

Kesalahan berikutnya adalah saat menutup kembali meja saat akan disimpan. Banyak orang yang terlalu malas untuk jongkok dan menutup rangka meja dengan kaki. Sebaiknya gunakan tangan untuk menutup meja kembali agar meja IBM dapat digunakan lebih lama.


Memindahkan Meja

Dalam memindahkan meja, usahakan menggunakan meja khusus saat membawa meja IBM untuk menghindari benturan, meja jatuh, dan lainnya.


Simak infografis berikut untuk ilustrasi yang lebih lengkap.


14 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua