top of page

Keunggulan Kursi Susun Multimo


Kursi susun bisa dibilang hampir digunakan untuk segala ruangan dan keperluan acara. Kursi susun menjadi pilihan utama karena kemudahan untuk setting dalam ruangan sesuai kebutuhan, dan dapat disimpan kembali saat sedang tidak digunakan. Multimo memberikan solusi kursi susun terbaik untuk para pelanggan dengan berbagai keunggulan yang telah kami sertakan dalam infografis berikut.


Menggunakan rangka stainless

Setiap produk kursi susun Multimo diutamakan dibuat dengan rangka stainless agar kursi lebih kuat, awet, dan tahan karat. Multimo menjamin semua itu dengan memberikan garansi 5 tahun untuk kekuatan rangka pada setiap kursi susun stainless.


Selain rangka stainless glossy, Multimo menggunakan rangka stainless doff dengan motif hairline untuk kursi Revo Stainless, Astro Stainless, Queen Stainless, dan King Stainless.


Dudukan menggunakan Busa Injeksi

Berbeda dengan spon biasa, busa injeksi memiliki ketahanan yang lebih awet dan tidak mudah kempes. Selain itu busa injeksi lebih presisi dalam menyesuaikan bentuk dudukan kursi.


Sandaran Ergonomis

Desain kursi susun Multimo sesuai dengan postur tubuh untuk memaksimalkan kenyamanan saat digunakan untuk duduk dan bersandar dalam waktu cukup lama.


Sandaran Tinggi

Multimo menyediakan produk kursi susun untuk berbagai konsep acara. Mulai dari ruang perkantoran, auditorium, ruang meeting, maupun perjamuan atau banquet. Untuk ruang perjamuan atau banquet sendiri, Multimo menyediakan kursi dengan sandaran tinggi. Desain sandaran tinggi membuat kursi Queen stainless dan Crown stainless nampak lebih elegan dan mewah untuk acara formal.


Banyak Pilihan Bahan dan Warna Kain

Multimo memiliki beberapa bahan terbaik seperti kain fabric, jala/mesh dan oscar. Tiap bahan tersebut juga memiliki pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan desain ruangan maupun meja yang sudah ada.

Lihat semua produk dan info detail kursi susun stainless Multimo melalui link berikut:


65 tampilan
bottom of page