top of page

3 Masalah yang Sering Terjadi Saat Memasang Panggung


Kebutuhan panggung dalam suatu acara bisa dikatakan adalah properti wajib dan dekorasi utama selain penataan meja dan kursi, Entah itu acara pernikahan, acara ibadah, pementasan, dan lainnya. Namun pada kenyataannya saat dilapangan, tidak sedikit kendala yang dihadapi dalam mempersiapkan panggung.


Mobilitas Susah

Panggung dengan sistem knockdown harus dibongkar-pasang terlebih dahulu untuk memindahkan lokasi panggung dari satu tempat ke tempat yang lain, walaupun jaraknya relatif dekat.


Instalasi Tidak Praktis

Biasanya butuh lebih dari 2 orang untuk pemasangan. Selain itu juga lebih banyak makan waktu persiapan untuk mensetting panggung hingga dapat digunakan.


Pemasangan Harus Tepat dan Presisi

Pemasangan yang tidak tepat beresiko menyebabkan kecelakaan saat panggung digunakan. Contoh pemasangan yang tidak tepat adalah pemasangan papan yang tidak tepat, baut yang tidak terpasang, dan sebagainya.


Solusi dari Multimo

Menyadari hal itu, untuk itu Multimo mempersembahkan produk panggung lipat portable dengan segala kemudahan yang ditawarkan. Panggung portable solusi ideal bagi penyelenggara acara dengan ruangan yang digunakan untuk berbagai jenis acara, dan membutuhkan solusi persiapan dekorasi yang lebih fleksibel.


51 tampilan0 komentar
bottom of page