top of page

Memilih Desain Top Table Meja Tamu Sesuai dengan Ruangan


Saat memilih meja tamu, bentuk top table menjadi pertimbangan penting karena dapat berdampak signifikan pada tampilan dan nuansa ruang tamu Anda. Sedangkan bentuk meja tamu modern kini muncul dalam berbagai bentuk top table, hal ini kadang cukup membingungkan bagi sebagian orang untuk memilih bentuk meja tamu yang tepat untuk ruang tamu mereka. Artikel kali ini diharapkan dapat membantu dalam memilih bentuk top table meja tamu yang tepat sesuai desain ruangan Anda.


Meja Persegi Panjang

Meja tamu persegi panjang menjadi pilihan yang baik untuk ruang tamu dengan ukuran medium, atau bagi mereka yang lebih menyukai tampilan meja tamu modern dan formal. Namun tipe meja makan dengan top table persegi panjang ini kurang berfungsi dengan baik jika digabungkan dengan sofa sectional atau sofa yang sangat panjang.


Meja Oval

Meja tamu oval memiliki karakter dan fungsi sama seperti meja tamu persegi panjang, tetapi dengan tepian yang lebih lembut. Meja tamu ini cocok digunakan di ruang tamu berukuran kecil hingga medium, karena dapat memberikan ruang lebih diantara meja dan sofa atau kursi. Selain itu meja dengan top table oval memberikan tampilan yang lebih elegan dan luwes. Meja ini menjadi pilihan yang tepat untuk keluarga dengan anak kecil, karena tidak ada sudut tajam yang perlu dikhawatirkan.


Meja Bundar

Meja tamu bundar menjadi pilihan tepat untuk ruang tamu yang lebih kecil, karena menyediakan top table yang fungsional sekaligus menghemat ruang. Meja tamu bundar bekerja dengan baik di ruangan dengan perabot yang lebih besar, karena memiliki ujung meja yang melengkung dapat membantu melembutkan tampilan keseluruhan dari ruang tamu.

13 tampilan

Comments


bottom of page