top of page

Tips Memilih Meja Belajar untuk Sekolah


Sekolah atau institusi pendidikan kini telah menyadari kebutuhan akan furnitur sekolah yang tepat untuk memastikan kenyamanan siswa. Kenyamanan ini diharapkan dapat membantu siswa untuk belajar dengan lancar. Berikut ini adalah beberapa tips untuk menilai meja belajar sekolah yang baik dan dapat menjadi investasi yang tepat untuk sekolah atau institusi pendidikan.

Pilih Ukuran yang Tepat.

Ini adalah faktor terpenting untuk dipertimbangkan saat memilih meja belajar untuk tujuan akademis. Tinggi meja tentunya harus sesuai dengan tinggi tubuh rata-rata dalam suatu tingkat kelas. Multimo melalui beberapa eksperimen, telah menentukan ketinggian meja sekolah sesuai umur siswa. Meja belajar Classmate dilengkapi dengan fitur pengaturan ketinggian yang dapat diatur sesuai ketinggian siswa, atau dapat melakukan permintaan khusus sesuai ketinggian tertentu.

Praktis.

Meja sekolah yang praktis disini dapat berarti banyak hal. Seperti memiliki berat yang ringan, sehingga mudah untuk ditata ulang setiap ada acara atau kebutuhan lain dalam kelas. Hal praktis lainnya seperti desain meja khusus dengan 2 kaki berada di depan meja misalnya, yang memudahkan siswa saat duduk dalam meja kursi sekolah, maupun saat berdiri beranjak dari meja kursi sekolah mereka.


Kuat dan Awet.

Syarat utama dari meja belajar yang diinginkan oleh setiap orang adalah kuat dan awet. Meja belajar adalah investasi terbesar, karena itu wajib untuk dapat digunakan setiap hari tanpa khawatir dengan kekuatan dan ketahanan meja belajar. Produk Classmate menggunakan las permanen pada tiap sambungan rangka, memastikan kekuatan rangka dapat bertahan lama. Begitu pula untuk finishing menggunakan powder coating, agar cat meja lebih tahan terhadap goresan.



69 tampilan

Comentarios


bottom of page