top of page

Cara Servis Produk di Multimo


Karena intensitas pemakaian dan seiringnya berjalannya waktu, furnitur dapat mengalami kerusakan atau mungkin beberapa komponen yang hilang dan sebagainya. Hal ini membuat furnitur tidak nyaman dipakai atau bahkan tidak dapat digunakan sama sekali. Untuk itu Multimo menawarkan jasa perbaikan pada produk yang telah diterima oleh pelanggan. Artikel kali ini akan memberikan info seputar prosedur untuk reparasi produk dari Multimo.


Hubungi Customer Care Multimo

Untuk langkah pertama, hal yang bisa dilakukan adalah menghubungi nomor layanan Customer Care Multimo. Pelanggan bisa menghubungi Customer Care melalui chat whatsapp di nomor 083849208080 atau menghubungi nomor telepon Multimo di 0318544449 untuk disambungkan dengan Customer Care.


Kode produk dalam rangka.

Kirim Foto Produk

Langkah selanjutnya adalah mengirimkan foto produk yang bermasalah dan akan diperbaiki melalui whatsapp. Pelanggan dapat menunjukkan suku cadang atau bagian mana yang bermasalah, untuk diperbaiki atau diganti dengan yang baru oleh Multimo. Selain itu pelanggan juga perlu mengirimkan juga kode produk yang tertera di rangka produk yang akan diperbaiki.


Kirim Barang ke Multimo

Setelah foto produk dan kode diterima oleh tim Customer Care, pelanggan akan mendapatkan konfirmasi apakah produk dapat diproses untuk servis atau tidak. Jika produk dapat diperbaiki, maka pelanggan perlu mengirimkan produk yang bermasalah ke alamat pabrik Multimo di Jl. Muncul No. 10, Gedangan, Sidoarjo.


Kirim Produk ke Pabrik

Begitu produk yang akan diperbaiki tiba di pabrik, tim teknisi Multimo akan mengecek secara langsung bersama pelanggan untuk memeriksa produk dan mengkonfirmasi ulang apa saja yang bisa dilakukan untuk mengembalikan fungsi produk agar kembali normal.


Mengisi Form Penawaran untuk Servis Produk

Pelanggan akan menerima form penawaran untuk jasa servis yang akan ditawarkan oleh Multimo. Di dalam form penawaran akan dijelaskan apa saja jasa perbaikan yang akan dilakukan, suku cadang apa saja yang perlu diganti jika ada, berapa lama waktu proses pengerjaan, dan detail lainnya.


Setelah proses perbaikan selesai, tim Customer Care dari Multimo akan kembali menghubungi pelanggan untuk menginformasikan bahwa produk telah siap untuk diambil.


11 tampilan

Comments


bottom of page