Ini Alasan Pentingnya Layanan Purna Jual untuk Furnitur Publik


kursi susun

Berbeda dengan furnitur rumah yang pemakaian sangat terbatas hanya untuk penghuni rumah dan beberapa tamu, dan minim mobilitas atau tidak pernah dipindah-pindahkan dari tempatnya. Furnitur publik lebih rentan rusak dan umur pemakaian lebih pendek karena digunakan oleh banyak orang, sering dipindahkan, bisa disimpan dalam waktu lama jika tidak digunakan, dan lainnya.


Tanpa adanya layanan purna jual atau yang biasa disebut sales after service, setiap produk yang memiliki rusak untuk bagian tertentu akan tidak dapat digunakan kembali, dan pengguna terpaksa membeli produk penggantinya yang baru.


Pelayanan Multimo tidak berhenti setelah produk furnitur telah diterima oleh pelanggan. Multimo terus menjalin komunikasi dan terus berusaha membelikan layanan kepada para pelanggan. Setiap pembelian produk Multimo, pelanggan berhak untuk mendapatkan layanan purna jual dengan maksimal. Seperti kemudahan untuk klaim garansi, penggantian suku cadangan, atau repair produk jika diperlukan. Berikut layanan purna jual yang diberikan Multimo kepada para pelanggan:


Dudukan dan Sandaran Kursi

Dudukan dan Sandaran pada kursi susun bisa dibilang merupakan bagian yang paling rentan rusak. Mulai dari kerusakan seperti kain sobek, warna kain kusam, berjamur karena disimpan terlalu lama di tempat yang lembab, atau busa dudukan yang kempes.


HPL Meja dan Kursi

Penggunaan HPL tidak terbatas untuk pemakaian meja saja, kadang HPL digunakan untuk pengganti spon dalam dudukan dan sandaran kursi. Untuk kursi belajar sekolah selain untuk dudukan dan sandaran, HPL juga digunakan untuk tambahan meja.


Sama halnya seperti kain dan spon pada kursi susun, HPL juga beresiko rusak karena warna yang pudar atau karena mengelupas. Banyak produk furniture lain yang tidak menyediakan suku cadang, hal ini akan menyulitkan pengguna untuk melakukan perbaikan dan berujung produk furnitur tidak dapat dipakai atau dibuang.


Edging Meja

Mungkin selain HPL, bagian lain dalam meja yang rentan atau berpotensi rusak adalah edging meja. Karena edging adalah bagian dimana meja sering terbentur oleh benda, orang, atau mungkin saat disandarkan di dinding saat disimpan. Terlebih untuk meja cafe dan restoran, dimana sisa makanan atau minuman dapat tersimpan di sela-sela antara sisi meja dan edging.


Sepatu Kursi dan Stabilizer Meja

Sepatu kursi susun lebih sering terlepas saat pemakaian dari pada masalah kerusakan, sama halnya dengan stabilizer pada kaki meja IBM, meja bundar, atau meja cafe. Terlihat sepele namun sangat mengurangi kualitas dan kenyamanan saat meja digunakan.


Multimo menyediakan suku cadang untuk setiap produk furnitur. Pelanggan dapat memesan suku cadang untuk mengganti bagian furnitur yang telah rusak atau perlu segera diganti. Proses pemasangan pun mudah dan dapat dilakukan sendiri oleh pelanggan. Jika pelanggan mengalami kesulitan dalam proses pemasangan, produk furnitur dapat dikirim ke pabrik Multimo untuk proses pemasangan suku cadang. Untuk rangka sendiri, khusus untuk rangka stainless kursi susun Multimo memberikan garansi kekuatan rangka 5 tahun.


9 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua