top of page

Keuntungan Menggunakan Meja Stainless untuk Ruang Publik


Kini trend dalam dunia interior semakin berkembang dan beralih dari penggunaan kayu ke bahan metal untuk pembuatan furnitur. Ini sebagai upaya yang dilakukan untuk mencegah pengurangan massa hutan (deforestasi) dan pemanasan global yang semakin mengkhawatirkan.


Kali ini Multimo akan membahas beberapa kelebihan dari stainless steel, terutama untuk area publik seperti restoran, hotel, dan tempat umum lainnya.


Cocok untuk ruang outdoor

Meja makan stainless cocok untuk cafe dan restoran outdoor. Karena stainless tahan terhadap perubahan suhu dan cuaca. Entah itu panas, lembab, panas, hujan, dan lainnya.


Mudah dibersihkan dan steril

Pelaku usaha lebih memilih meja stainless karena memiliki perawatan mudah dan murah. Hal ini yang membuat stainless menjadi material steril yang sering digunakan di rumah sakit, klinik, dapur, dan berbagai tempat atau alat yang wajib steril.


Lebih awet

Stainless steel memiliki ketahanan terhadap karat atau korosi. Inilah yang menyebabkan meja dengan stainless steel dapat bertahan dan digunakan lebih lama dari meja dengan material lain.


18 tampilan
bottom of page