Masalah yang Sering Ditemui di Meja IBM dan Solusinya


Seiring berjalan waktu, meja IBM kadang bisa rusak karena pemakaian yang kurang tepat maupun produk yang kurang berkualitas. Untuk itu Multimo memberikan masalah apa saja yang sering dihadapi oleh meja IBM, dan bagaimana cara menghindari hal tersebut terjadi pada produk meja IBM Multimo.


Daun Meja Mudah Rusak dalam Ruangan Lembab

Karena disimpan terlalu lama dalam ruangan dengan tingkat kelembaban tinggi, dapat berpengaruh pada material kayu menjadi bergelombang, berjamur, atau rusak. Karena itu Multimo memperhatikan pilihan bahan material daun meja yang lebih baik pada produk meja meeting seperti meja Focus, Flexy, atau Fortune.


Meja meeting Multimo menggunakan kayu multiplek yang lebih tahan dari kerusakan jamur akibat suhu ruangan yang lembab. Dilapisi HPL dan pelindung pinggiran meja, mengurangi dampak dari celah air masuk ke dalam dan benturan terhadap pinggiran meja.


Engsel Tidak Terbuka Maksimal Rawan Terlipat

Ketika meja pertemuan digunakan, pastikan saat membuka rangka, engsel terbuka dengan maksimal. Jika tidak, konstruksi rangka dan engsel yang tidak tepat dapat beresiko kembali menutup tanpa sengaja.


Rangka pada meja IBM Multimo lebih kokoh dengan menggunakan sistem konstruksi yang tepat, dan pegas ganda untuk sistem engsel yang lebih kuat.


Meja Goyang Bergoyang Saat Digunakan

Meski dibuat dengan tingkat ketelitian tinggi, permukaan lantai yang tidak rata dapat mengganggu kenyamanan saat menggunakan meja. Meja akan mudah bergoyang saat digunakan.


Kaki meja IBM pada produk Multimo dilengkapi dengan stabilizer, yang dapat diatur ketinggiannya untuk mengikuti permukaan lantai yang tidak rata. Sehingga meja tidak mudah bergoyang dan lebih kokoh saat digunakan dalam permukaan lantai seperti apapun.


Kaki Rangka Terbentur Kursi

Rangka pada meja IBM yang lebih sempit, membuat jarak antar kaki meja lebih dekat dan lebih kecil dari pada permukaan daun meja. Ini akan membuat ruangan untuk kursi menjadi lebih sempit, dan kaki meja beresiko terbentur oleh kursi.


Dengan rangka kaki meja yang rapat dengan permukaan ujung paling luar dari daun meja, ruangan dalam meja akan lebih luas dan lebih lega untuk digunakan.


Spare Part Meja IBM yang Rusak

Jika ada bagian spare part atau komponen meja yang rusak, biasanya tidak dapat layanan suku cadang atau dapat diperbaiki oleh penjual atau produsen pertama. Hal ini menjadikan meja tersebut tidak dapat digunakan hanya karena komponen atau spare part yang rusak.


Dengan layanan purna jual dan ketersedian suku cadang pada meja IBM Multimo, pelanggan dapat lebih menghemat pengeluaran tanpa beli meja baru. Cukup mengganti spare part yang bermasalah atau menggunakan jasa kami untuk memperbaiki kerusakan pada meja IBM.