Program Merdeka Belajar


Program Merdeka Belajar merupakan suatu program pendekatan yang dilakukan agar siswa bisa memilih pelajaran yang diminati. Bapak Mendikbud Ristek Nadiem Nakariem pada tahun 2020 menyebutkan bahwa salah satu hal yang harus diperhatikan dalam proses belajar mengajar adalah kemerdekaan berpikir. Hal ini dilakukan agar siswa bisa lebih mengoptimalkan bakatnya dan bisa memberikan konstribusi yang paling baik dalam berkarya bagi bangsa.


“Jadi pada intinya kita mengikuti filsafat kemerdekaan, kemerdekaan belajar dan kita memberi sekolah tiga opsi yang bisa dipilih dan diterapkan sesuai dengan kesiapan masing-masing sekolah,” kata Nadiem Makarim dalam konferensi pers, Jumat, 11 Februari 2022.


Sejalan dengan program Merdeka Belajar, Multimo melalui Classmate untuk furnitur sekolah memberikan opsi kepada lembaga pendidikan untuk memilih meja dan kursi belajar terbaik. Multimo berharap dengan menggunakan furnitur belajar terbaik akan menciptakan lingkungan belajar yang nyaman. Sehingga siswa dapat mengikuti proses belajar lebih menyenangkan untuk mendapat hasil belajar lebih optimal.

Kunjungi halaman produk meja dan kursi belajar dari seri Classmate dengan klik link di bawah ini.


2 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua