top of page

Keunggulan Meja Bundar Fortune


Meja bundar sering digunakan untuk ruang rapat atau ruang perjamuan. Meja meeting bundar biasa digunakan untuk rapat dengan peserta yang tidak terlalu banyak. Posisi kursi yang berhadapan membuat pandangan peserta tidak akan terhalang peserta lainnya saat berkomunikasi. Dalam memilih meja bundar yang tepat, ada beberapa spesifikasi & fitur yang kadang dianggap sepele namun krusial. Berikut spesifikasi unggulan meja bundar Fortune dari Multimo.


Multimo menghadirkan meja bundar Fortune dalam ukuran diameter 120, 160 dan 180 cm dengan desain khusus untuk kebutuhan di ruang perjamuan yang besar. Menggunakan bahan Multiplek berkualitas yang lebih ringan dan lebih tahan dari resiko kelembapan dibandingkan MDF, membuat meja ini menjadi pilihan tepat sebagai pilihan investasi. Untuk memudahkan pelanggan, Multimo menyediakan troli untuk memudahkan mobilisasi. Kemampuan penyimpanan yang mudah setelah digunakan juga membebaskan ruang ballroom untuk kegiatan lainnya.


Edging yang terbuat dari karet dengan model T, dapat menempel dengan kuat di sisi meja membuat sisi meja lebih tahan terhadap benturan. Untuk bahan meja sendiri, tersedia 2 warna HPL dengan 2 pilihan warna oak gelap dan cerah. Multimo memberikan alternatif pilihan top meja menggunakan bahan padded, dimana bahan ini cocok untuk menahan benturan dari berbagai benda yang diletakkan di atas meja seperti gelas dan piring agar tidak menimbulkan suara.


Untuk infografis lengkap mengenai meja bundar Fortune dapat dilihat disini, atau cek spesifikasi dan harga meja bundar Fortune dengan klik tautan di bawah ini.



97 tampilan
bottom of page