4 Fitur Wajib di Meja Belajar Sekolah


Sekolah atau institusi pendidikan kini telah menyadari kebutuhan akan meja belajar maupun kursi belajar yang tepat untuk memastikan kenyamanan siswa. Kenyamanan ini diharapkan dapat membantu siswa untuk belajar dengan lancar.


Kebutuhan akan meja belajar dan kursi belajar adalah investasi terbesar untuk sekolah atau institusi pendidikan. Untuk itu pilihan terakhir tentu dijatuhkan kepada produk furniture sekolah yang sesuai dengan model yang diinginkan, selain kuat dan awet tentunya. Tetapi mungkin ada fitur atau detail kecil lainnya yang kelihatannya sepele namun ternyata efek yang diberikan sangat besar untuk para siswa.


Memiliki Tempat Penyimpanan.

Meja belajar sekolah biasanya memiliki ukuran luas meja atau top table yang tidak terlalu besar. Hal ini agar dalam satu ruang kelas dapat menampung set meja dan kursi sekolah dalam jumlah banyak. Untuk itu meja belajar sekolah diharapkan memiliki alternatif tempat untuk menyimpan alat tulis & barang lain, agar top table tidak terlalu penuh dan tetap nyaman saat digunakan selama proses belajar.


Gantungan untuk Tas Sekolah.

Fitur yang terlihat sepele namun sangat dibutuhkan, terutama jika dalam ruang kelas tidak terdapat loker untuk tas. Fitur ini sangat membantu untuk tetap membuat laci meja dapat menyimpan peralatan alat tulis atau lainnya, sehingga tidak langsung penuh karena tas sekolah.


Cover atau Penutup Depan Meja.

Fitur yang satu ini mungkin lebih ke image institusi pendidikan, di area ini biasa ditempatkan logo sekolah atau mungkin nama kelas. Fungsi lain dari penutup ini mungkin untuk membuat siswi putri yang menggunakan rok lebih nyaman saat duduk di balik meja saat proses belajar berlangsung.


Desain Praktis.

Desain meja belajar yang ergonomis membuat para siswa betah dan merasa nyaman saat mengikuti kegiatan belajar mengajar di sekolah. Meja belajar praktis mempunyai bobot yang ringan namun tetap kokoh saat digunakan. Meja belajar sekolah Bravo dan seri meja Classmate lain dari Multimo menggunakan desain meja tanpa kaki belakang, sehingga para siswa mudah untuk keluar masuk meja.


15 tampilan0 komentar

Postingan Terkait

Lihat Semua